POJOK PIKNIK

CARI DOLAR

Tips Kece

Nasihat Gokil

Thursday, February 4, 2016

Iga Bakar Warung Leko Semarang, Rasanya Nagih Bang!

Mau kumpul-kumpul atau hang out di Semarang? Bingung cari tempat makan yang enak dan nyaman buat ngobrol? 

Cobalah ke Warung Leko Semarang. Lokasinya di Jln. Brigjend Katamso No. 22 Semarang. Dari arah Simpang Lima Semarang, lurus ke timur via Jln. A. Yani, setelah perempatan Bangkong (Jln. Dr. Cipto) lurus 50 meter akan sampai di Warung Leko, di sisi kiri jalan.

Mau tahu menu andalan di Warung Leko Semarang?

Menu unggulan warung Leko, tak lain dan tak bukan, adalah iga sapi. Jenisnya bisa iga sapi penyet, iga sapi bakar, atau iga sapi hotplate. Bagi yang kurang suka iga sapi bisa memilih menu spesial kedua, yaitu Ayam Pedas Leko. Sedangkan menu lainnya adalah gurami, ayam, bebek, atau udang.

Setelah merasakan menu iga penyet di Warung Leko ini, risiko terkecil adalah kepingin nambah. Atau kepingin mengagendakan makan di warung ini lagi. Ya iyalah...


Desain Warung Leko memang diperuntukkan sebagai tempat makan keluarga dan gathering (kumpul-kumpul). Ada meja kecil yang hanya bisa diduduki 2 s.d. 4 orang, ada meja besar yang bisa ditempati sekitar 8 orang. Di hari-hari tertentu, Warung Leko ini penuh pengunjung. Tapi jangan khawatir, kamu bisa booking tempat dulu. Langsung kontak saja ke nomor telepon ini (024) 8416767 ya... (rajinpiknik.dok)

Bagikan Informasi ini untuk Mencerahkan Orang Lain:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 rajin piknik pangkal sehat
Powered byBlogger