POJOK PIKNIK

CARI DOLAR

Tips Kece

Nasihat Gokil

Thursday, February 4, 2016

Roni Lau, Penyanyi Campursari Lucu Asal Papua

Roni Lau. Namanya memang belum begitu masyhur di jagat  hiburan Indonesia. Tapi siapa sangka lagunya "Jago Selingkuh" bergenre campursari itu mengundang banyak perhatian?

Roni adalah pria kelahiran Nabire Papua 22 Juni 1986. Karirnya sebagai penyanyi berawal dari keisengannya mengunggah video di Youtube. Namun nasib baik menghampirinya. Video iseng itu dilihat dan dibagikan banyak orang di media sosial. Sejak itu tawaran job nyanyi datang kepadanya. 

Yang membuat orang-orang heran pada Roni adalah latar belakang mengapa dia memilih genre campursari  yang notabenenya Jawa banget. Dan justru itulah daya tarik Roni yang lucu dan menghibur ketika menyanyikan lagu-lagu campursari.


Kepada harian Pikiran Rakyat, Roni menceritakan ketertarikannya pada musik campursari berawal ketika kuliah di UGM Yogyakarta. Pengaruh lingkungan dan pergaulan dengan teman-temannya di Jawa tidak bisa dipisahkan dari kehidupan Roni Lau sekarang yang sudah punya single hits "Jago Selingkuh". Single itu dalam video klipnya dibintangi oleh Roni sendiri dengan busana ala Jawa yang kontras dengan karakter fisiknya sebagai orang Papua. (rajinpiknik.dok)





Bagikan Informasi ini untuk Mencerahkan Orang Lain:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 rajin piknik pangkal sehat
Powered byBlogger