POJOK PIKNIK

CARI DOLAR

Tips Kece

Nasihat Gokil

Thursday, February 4, 2016

Aaach... Aku Jatuh Cinta

"Cinta itu tidak mudah. Cinta itu selalu penuh dengan kekacauan. Sama seperti menunggangi ombak, maka kita harus berani meluncur di atasnya"

Sejak akhir Januari lalu, film ini santer dibincangkan. Apalagi kalau bukan "Aaach... Aku Jatuh Cinta".

Aaach... Aku Jatuh Cinta adalah film terbaru garapan Garin Nugroho, sutradara beken yang dikenal sudah membuat film-film papan atas di Indonesia. Sejak 4 Februari kemarin, film ini sudah diputar di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

Seperti apa sih film Aaach Aku Jatuh Cinta ini?

Film diproduksi oleh Multivision Plus serta Treewater Production ini dibintangi oleh Pevita Pearce dan Chicco Jerikho. Duet bintang muda itu membawakan film drama romantis yang hendak menyampaikan pesan tentang persahabata, cinta, dan liku-liku kehidupan anak muda.

Yulia (diperankan Pearce) memiliki hubungan spesial dengan Rumi (diperankan Jerikho). Rasa cinta keduanya tidak tumbuh secara instan, melainkan dari pertemanan dan persahabatan sejak kecil. Yulia dan Rumi adalah anak-anak yang tumbuh dalam lingkungan yang sama, orangtua mereka bertetangga. Mereka tumbuh bersama hingga remaja.

Kisah cinta selalu manis di muka. Begitu juga Yulia dan Rumi. Namun perubahan memang harus terjadi. Perubahan keadaan membuat Rumi berbeda. Dalam situasi seperti itu, Rumi tampak semakin mengacaukan kehidupan Yulia. Betapa, cinta keduanya, setelah kesan puitis dan romantis itu menjadi tragedi tersendiri.

Inilah trailer Aaach Aku Jatuh Cinta...
 



Bagaimanakah akhir kisah cinta Rumi dan Yulia? Jawabannya bisa ditemukan ketika anda menontonnya di bioskop... Happy weekend! (rajinpijnik.dok)

Bagikan Informasi ini untuk Mencerahkan Orang Lain:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 rajin piknik pangkal sehat
Powered byBlogger