POJOK PIKNIK

CARI DOLAR

Tips Kece

Nasihat Gokil

Tuesday, February 2, 2016

Patung Kuda BSB City, Taman Alternatif di Kota Semarang

Mencari taman yang enak buat santai atau sekadar selfie-selfie di Semarang memang susah. Kota Loenpia ini bisa dibilang miskin ruang publik taman. 

Di tengah minimnya taman yang ada di Semarang, taman Cintraland di Bukit Semarang Baru (BSB) City Semarang kini menjadi incaran publik. Taman milik korporasi properti besar Citraland ini dijadikan ajang untuk berfoto selfie, groufie, bahkan foto pre wedding.

Taman Cintraland di BSB City ini lebih populer disebut sebagai Patung Kuda BSB. Karena daya tarik utama di taman ini adalah patung-patung kuda yang menawan dikelilingi rimbungan tanaman bunga. 

Taman Patung Kuda ini bukanlah obyek wisata. Namun kini menjadi alternatif untuk sekadar refreshing sesaat. Beberapa hal yang bisa dilakukan di Taman Patung Kuda BSB City Semarang adalah foto-foto, bersantai, dan menikmati panorama BSB yang menawan. Di malam hari, patung-patung kuda di Taman Cintraland ini menyala dengan eloknya.

BSB City merupakan kawasan perumahan yang berkembang pesat di Kota Semarang. Berada di kawasan bukit yang penuh pepohonan, yakni berada pada ketinggi 200 mdpl, kawasan BSB berhawa sejuk. Dari simpang lima Semarang kota, BSB City berjarak sekitar 15 km. Dari Semarang kota, bisa menempuh rute melalui Jln. Semarang-Boja. Setelah melewati Ngaliyan, kamu akan menemukan kawasan BSB City sekitar 2 km setelahnya. (rajinpiknik.dok)

Bagikan Informasi ini untuk Mencerahkan Orang Lain:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 rajin piknik pangkal sehat
Powered byBlogger