POJOK PIKNIK

CARI DOLAR

Tips Kece

Nasihat Gokil

Tuesday, February 2, 2016

Gegerkan Lidah, Bakso Geger di Semarang

Menu luar rumah yang paling digemari, apalagi kalau bukan bakso. Yah, bakso memang dicintai. Selain memang citarasa kaldu dan bakso yang khas, menu yang satu ini mudah didapat di mana saja. 

Namun, tentu saja pecinta bakso sejati punya referensi khusus ketika ingin menjelajahi bakso dengan rasa yang istimewa. Kalau kamu orang Semarang, atau kebetulan jalan-jalan/ liburan di Semarang, untuk mencari bakso dengan rasa super memang tidak gampang, karena warung bakso bisa ditemukan di mana saja, mulai dari pinggiran jalan, pujasera, emperan toko, penjual keliling, mall, hingga restoran. 

Langsung saja deh, warung bakso di Semarang yang satu ini bakal membuat geger lidah kamu. Wow! Beneran?

Bakso Geger namanya. Di Kota Semarang, Bakso Geger telah menjadi brand yang masyhur. Penasaran seperti apa Bakso Geger ini? 

Bakso geger tak jauh beda dengan bakso biasanya. Namun, rasa kaldu pada kuah Bakso Geger inilah yang menjadi citarasa nomor 1 yang paling diburu. Kaldunya begitu terasa. Ditambah lagi dengan potongan-potongan daging sapi, iso, dan babat membuat rasa Bakso Geger semakin mantap. Semangkuk Bakso Geger ini dibanderol pada kisaran 15.000 s.d. 20.000, bergantung pada permintaan kelengkapan daging atau jerohannya.

Lokasi warung Bakso Geger ada di Desa Gisikdrono, Kota Semarang. Rute untuk menujunya sangat mudah, yakni ke arah Jln. Pamularsih. Dari Jln. Pamularsih, untuk mencapai ke lokasi harus masuk gang, yaitu gang sebelah SMP Ksatrian. Kawasan Bakso Geger juga dikenal dengan kawasan Jln. Mintojiwo.

Warungnya luas, bersih, dan rapi membuat para pelanggan nyaman. Kapan kamu mencobanya? (rajinpiknik.dok)

Bagikan Informasi ini untuk Mencerahkan Orang Lain:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 rajin piknik pangkal sehat
Powered byBlogger