POJOK PIKNIK

CARI DOLAR

Tips Kece

Nasihat Gokil

Monday, January 18, 2016

Demak Tidak Hanya Punya Masjid dan Makam, List 4 Tempat Piknik Alternatif Ini

Wisata di Kabupaten Demak selalu diidentikkan dengan wisata religi. Memang di Kota Wali ini tempat wisata yang paling mendapat kunjungan terbanyak adalah Masjid Agung Demak dan Makam Sunan Kalijaga. 

Namun, jangan salah, Demak juga memiliki sejumlah tempat wisata alternatif yang bisa dicoba untuk piknik. Ini dia 4 tempat piknik alternatif di Kota Wali.

TAMAN MANGROVE MOROSARI



Taman atau Hutan Mangroove ini berada di Desa Bedono, Kecamatan Sayung. Di taman sejuta mangroove ini kita bisa menikmati hijaunya alam dan segarnya pemandangan. Selain itu banyaknya burung bangau putih akan memanjakan mata.

PANTAI MORODEMAK



Pantai Morodemak terletak di Kecamatan Bonang. Jaraknya sekitar 15 km dari pusat kota Demak. Lanskap Pantai Morodemak bisa dinikmati sembari berperahu, memancing, ataupun melihat aktivitas para nelayan.

PANTAI MOROSARI



Pantai Morosari ini terletak di Sayung. Lokasinya tidak jauh dari Taman Mangroove. Pemandangan dan wahana permainan airnya sangat cocok untuk piknik keluarga.

KAMPUNG BULE



Kampung Bule berada di Desa Wonosari, Kecamatan Bonang. Kampung Bule merupakan akronim dari Kampung Jambu dan Lele. Ya, Wonosari merupakan basis perkebunan jambu dan peternakan lele. Di sini kita bisa menikmati jambu secara langsung dari pohon. Selain itu kita juga bisa berkuliner lele asap yang sedap-sedap mantap.



Bagikan Informasi ini untuk Mencerahkan Orang Lain:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 rajin piknik pangkal sehat
Powered byBlogger