POJOK PIKNIK

CARI DOLAR

Tips Kece

Nasihat Gokil

Sunday, January 31, 2016

Dampo Awang Beach, Wisata Unggulan di Rembang

Wisata bahari di Kabupaten Rembang paling populer adalah Dampo Awang Beach alias Taman Rekreasi Pantai Kartini. Tempat piknik unggulan yang terletak di jantung kota Rembang ini resmi beroperasi 39 tahun lalu, sejak tahun 1977.

Untuk mencapai lokasi Dampo Awang Beach sangatlah mudah. Lokasinya strategis di sisi jalan pantura Semarang-Surabaya yang berdekatan dengan pantai. Dari arah Semarang, taman rekreasi ini berada 500 meter sebelum alun-alun Kabupaten Rembang. Berkendara dengan sepeda motor ataupun naik angkutan umum sama mudahnya untuk menjangkau tempat piknik keluarga Dampo Awang Beach ini.

Fasilitas rekreasi apa saja yang ada di Dampo Awang Beach?

Pemandangan laut merupakan latar panorama yang menyejukkan mata di taman rekreasi Dampo Awang. Beragam permainan air ada di dalamnya, di antaranya Anjungan, Kolam Renang Putri Duyung, Wahana Mainan Anak-anak, Wahana Mainan Darat dan Laut, Taman Satwa dan Cafetaria Lesehan Dampo Awang Beach.


Di hari-hari tertentu diadakan event di taman rekreasi ini. Misalnya Gebyar Syawalan setiap tahun selama 7 (tujuh) hari setelah Idul Fitri. Kegiatan Lomban, Wisata Belanja, pertunjukan musik dan pertunjukan-pertunjukan unik lainnya juga sering meramaikan obyek wisata ini. (rajinpiknik.dok)

Bagikan Informasi ini untuk Mencerahkan Orang Lain:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 rajin piknik pangkal sehat
Powered byBlogger