POJOK PIKNIK

CARI DOLAR

Tips Kece

Nasihat Gokil

Friday, January 29, 2016

Mau Piknik Santai, ke Pantai Ngebum Saja Yuk...

Wisata pantai tak ada matinya. Berjemur, bermain pasir, berenang di ombak, voli pantai, dan cuci mata di pantai menjadi piknik favorit di akhir pekan. Kalau kamu orang Semarang atau Kendal dan sekitarnya, cobalah mengunjungi Pantai Ngebum Kaliwungu Kendal. Arena piknik murah ini bisa menjadi alternatif untuk refreshing keluarga, gathering, atau hang out untuk membribik calon pacar. Ehemmm...

Pantai Ngebum berada di Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal. Dari Semarang kota, pantai ini berjarak sekitar 25 ke arah barat. Hanya 10 km dari Kendal kota. Rute untuk menempuhnya tidak sulit. Dari arah Semarang ataupun kendal bisa mengambil arah jalan arteri Kaliwungu. Setelah jembatan menanjak, ambillah arah menuju desa Mororejo. Berkendara dengan motor atau mobil sekitar sepuluh menit dari Jalan Arteri, Pantai Ngebum  bisa dijumpai.

Di Pantai Ngebum tersedia berderet bangku yang disewakan dengan harga 5.000 perak. Kamu bisa bersantai menikmati pemandangan laut, sambil nyemil, atau ngobrol, dengan berleha-leha di bangku itu. Di akhir pekan ada penyewa kuda yang bisa kamu tunggangi untuk menyusuri sepanjang tepi Pantai Ngebum.

Tak usah khawatir perut lapar. Di kawasan Pantai Ngebum banyak warung yang menjajakan makanan dan snack. Bakso, mi ayam, siomai, rujak, es kelapa muda, dan sebagainya tersedia di sekitar pantai.

Tiket masuk pantai ini sangat murah. Per orang hanya merogoh kocek 3.000 perak. Ditambah parkir kendaraan motor 2.000 perak. (rajinpiknik.dok)

Bagikan Informasi ini untuk Mencerahkan Orang Lain:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 rajin piknik pangkal sehat
Powered byBlogger